Jumat, 17 Oktober 2008

Hobi

Hobi.... kalo ngedenger kata hobi, pasti otak gw langsung nyambung ke berbagai hal² menyenangkan buat semua orang. semua orang pasti punya hobi, dari orang yg idupnya di bawah jembatan, pinggiran sungai, pinggiran kota, yang tinggal di perumahan elit, ampe presiden pasti juga punya hobi. walopun aktifitasnya berbeda-beda, tapi tujuan dari hobi itu tetep sama. menghibur diri sendiri dengan melakukan aktifitas yang kita senengin, baik secara rutin maupun nggak. hobi bisa juga menghasilkan uang, misalnya orang yang suka ngumpulin perangko (filatelis) itu katanya bisa untung. denger2 dari temen gw, juga ada orang yang suka ngumpulin komputer bekas lho hehehe siap2 aja yang merasa punya komputer lama, jangan di bawa ke glodok buat di jual. simpen aja dl rapih2, siapa tau ada yang pgn ngebeli komputer lama lu dengan harga yang selangit. heheeheheheh
hobi... kalo ngebacanya gw jadi inget ama nama panggilan temen gw(bobi) oke, itu emang gak nyambung
hobi gw sekarang ini bisa dibilang... olahraga
dengan hobi, orang bisa menjadi sehat.
gak peduli hobi apa yang orang jalanin, butuh biaya besar ato kecil, yang pastinya gw mendukung 100% dengan hobi yang dijalanin(hobi yang positif aja!)
oke, mungkin ini aja yang bisa gw sampein utk post gw yg pertama

9 komentar:

  1. filatelis? oh my god itu bahasa jaman kakek gue belom lahir

    BalasHapus
  2. salam ya buat temen lo yang namanya bobi hahihuheho -------------yunisa

    BalasHapus
  3. ya... ntar gw sampein salam nya.... -_-

    BalasHapus
  4. pasti si bobi bangga masuk ke blognya babang galih hahaha gal kok gue ga dibilang "thx commentnya" sih? z

    BalasHapus
  5. pasti si bobi bangga masuk ke blognya babang galih hahaha gal kok gue ga dibilang "thx commentnya" sih? z -------yunisa (lupa ngasih nama lagi he)

    BalasHapus
  6. anjir... nama lu jelek gak uash di postingin, ntar malah nambah2 aib gua yun.
    peace.

    BalasHapus
  7. wah sialan lu gal gue kan pengen meramaikan suasana zzzzzzzz kan ga ada yuni ga rame (kata siapa?)

    BalasHapus

commentnya yang bagus² aja...
kalo comment nya jelek gw apus soalnya... ^^